Kaya Tumbuhan Obat ,Tulang Saja bisa Sembuh

01.08
Beranekaragam rempah

Indonesia Kaya akan tanaman obat, selama tangan saya "patag" sebelum di obatin bawa ke ruma sakit untuk di ronsen, ternyata tulang retak, Kate dokter bisa obat luar cuman lama, bisa obat alam dengan operasi tulangnya di otak Atik.

Di suruh minum obat antibiotik tulang, setelah ke dokter saya pergi ke tabib tulang yang sudah bekerja sama dengan sebuah rumah sakit.
Buah tengkawang


Di pijit-pijit terus tanpa sadar di puternya "Alamak bang sakitnya,"Kate saya.

"Krak.krak " suara tulang saya, ketika saya lengah dikit,

"Tenang bang, sikit ja tak terlalu parah cuman retak" Kate  Abang tabib tersenyum.

Tak lama sembuh,waktu datang ke tabib tangan kanan sulit digerakkan dari sekitar siku, karena terjatuh di sekitar makam tua tidak jauh dari batas Malaysia.

Setelah di urut-urut sebentar-sebentar di kasi obat-obatan, baunya tak jauh dari rempah dapo bumbu masak.

                                                 Hasil ronsen tulang patah

Jinten hitam, jinten putih, jahe merah, daun kecubung,kuning telur, pala dan madu di tumbuk jadi satu beberapa hari tangan saya yang kaku sakit dibalur dengan tumbuhan itu, terus mengkonsumsi butter tengkawang secukupnya rasa sakit hilang tidak ada namanya nyut2, dua hari tangan bisa digerakkan seminggu hampir normal ,..

Wajar VoC dan beberapa negara di dunia silih berganti menganeksasi Nusantara salah satu kekayaan yang diangkutnya tumbuhan rempah sekalian sebagai obat penyembuhan berbagai penyakit,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »