Tanaman Bawah Laut, Memiliki Kekuatan Megis

18.36
                       Akar bahar
               
TJ-Tanaman satu ini memang tanaman luar biasa. Hidupnya didalam Samudra, tumbuh di karang-karang bawah laut. Tidak sembarang bisa mendapatkan tumbuhan ini.

Akar Bahar nama tanaman ini, tanaman ini tidak bisa dibudidaya karena tanaman ini hanya tumbuh di dasar laut. Tidak ada masyarakat yang memanen khusus tanaman ini.


Masyarakat bisa mendapatkan akar ini, ketika akar bahar tercabut dari karang, hanyut di permukaan laut dan dipesisir pantai mereka mendapatkannya.

Manfaat akar Bahar sudah dipercaya banyak kalangan. Salah satunya untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit dan melawan energi negatif.

Hal ini dipercaya oleh kolektor akar Bahar, Dolla, dia punya dua jenis akar bahar hitam dan akar Bahar merah. Dolla kemana-mana tidak lepas dari akar Bahar. Karena dia menpercaya akar ini bisa melindungi tubuhnya dari berbagai jenis penyakit.

Dolla yang bisa keliling berbagai kampung, menurutnya selama keliling kampung masuk kampung, ke kota-kota lain, selama perjalananya, menurut pengakuan aman-aman saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »