Cara Unik Mengikat Pelanggan Sebuah Warung Kopi

07.26


TJ-Banyak cara untuk mengikat para pelanggan dalam sebuah usaha. Saya menemui cara unik disebuah warung kopi di Loksukon Aceh Utara.

Warung Kopi Ajun namanya, selain cara mvuat kopinya yang unik. Pemilik warung Kopi mendesain ruang warkop sedemikian rupa, sehingga membuat pelanggan warkop tersebut selalu ingat.

Merekam menyusun perangkat-perangkat kopi. Seperti gelas, kaleng susu. Kaleng susu disusun sedemikian rupa setinggi 2 meter berbentuk segitiga.

Di tempatkan disekitar Batista pembuat Kopi. Sehingga pelanggan kopi akan selalu ingat bahwa yang punya desain ruang seperti itu warkop Ajun. Selain itu pembuatan Kopinya mengguna cara tradisional dengan cara menggunakan saringan tradisional.

Di warung kopi Ajun juga terdapat photo legenda pejuanh perempuan Indonesia. Yaitu makam Cut Mutiah. Cut Mutia salah satu pejuang yang berani melawan penjajah Belanda.

Di warung kopi Ajun selain kopi terdapat berbagai jenis kuliner Aceh seperti Mie Aceh, Nasi Goreng Aceh, dan berbagai jenis kuliner Aceh lainya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »