Bermain Sambil Meningkatkan Kreativitas Anak

23.58

Permainan balok karya Farabi Photo: Man

TJ-Yusuf Farabi(2Th) asik bermainan balok-balok bewarna warni. Dia fokus menyusun satu persatu balok warna warna-warni menjadi sebuah bangunan atau mainan.

Ukuran balok-balok segi empat sekitar dua senti.  Yusuf Faribi kecil sudah berimajinasi menyusun balok -balom menjadi bangunan bertingkat, rumah, mobil-mobil jika sudah jadi dia ketawa dan memperlihatkan pada ayahnya dengan bangga.
Farabi sedang bermain balok dengan saudaranya


Balok-balok warna warni itu berwana merah, kuning, hijau, ungu, merah. Sehingga kalau disusun menjadi sebuah bangunan begitu indah.

Balok-balok ini bisa di dapat di tokoh-tokoh permainan anak-anak dengan harga murah. Satu Rp.50.000,- kantong. Tergantung ukuran mainan.

Memang, di era serba berbasis HP android orang-orang harus dibuat kreatif memilih mainan agar anaknya tidak fokus main satu mainan saja seperti main game atau nonton melaui HP.

Salah satu permainan yang di rekomendasi adalah permainan balok warna warna-warni permainanya sederhana, murah dan mudah didapat. Manfaat untuk sang jabang baik terhadap kreativitas luar biasa bagus. man

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »