Monster Terbuat Dari Slime Permainan Pavorit Anak-anak

01.12
TJ-Bermodalkan tepung kanji, pewarna, minyak goreng dan air kini anak-anak bise membuat berbagai jenis mainan seperti monster, patung, dan berbagai jenis miniatur dibuat oleh anak-anak.
Slime permainan anak-anak yang sedang favorit



Anak-anak bisa dengan cepat berimajinasi membuat sesuatu dari bahan-bahan yang disebut Slim. Salah satu anah Fahri 4,5 tahun mengatakan, saya bisa membuat moster, patung dan mobil-mobilan, sambil memperlihatkan hasil karyanya.

Fahri sangat semangat bermain slim, dia bisa secara kreatif mencampur berbagai warna slime menjadi satu seperti warna kuning, hijau, biru, merah dan lain-lain sehingga membuat warna yang sangat unik orien, keribang, hijau muda dan berbagai warna lainya.

Slime bisa dibeli di tokoh mainan, atau membuat sendiri cukup. Cukup dengan mencapur tepung kanji, minyak, pewarna dan air. Dengan mencampur pewarna anak-anak bisa berkreasi membuat beebagai jenis mainan.

Permainan slime mampu membuat anak-anak berimajinasi membuat berbagai jenis mainan. Jadi permainan ini mampu membuat anak-anak kreatif. Sangat disarankan permainan ini dimainkan anak-anak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »