Grafik Recornding Seni Menyampaikan Informasi

18.27
Pengunjung berpose  di grafik recornding yang dibuat oleh seorang seniman. photo

TJ- Banyak media yang bisa digunakan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat supaya lebih paham. Sejak jaman dahulu masyarakat memiliki metode tersendiri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat ada yang menggunakan simbol, tulisan, grafik, suara, gambar dan lain-lain.

Grafik Recornding merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dengan Grafik recornding masyarakat akan lebih mudah dalam memahasi dan mengases informasi dengan baik.

Grafik Recording merupakan ringkasan sebuah informasi perpaduan antara gambar dan tulisan yang dibuat secara sistematis sehingga sipembaca akan lebih mudah paham.

Maka dalam membuat sebuah grafik recording dibutuh seorang pelukis dan penulis agar kata-katanya mecing dengan bahasa Gambar.

Pada saat ini banyak perusahaan besar, lembaga pemerintahan, ngo, perguruan tinggi memamfaatkan jasa pembuat grafik recording, agar informasi pengetahuan yang diproduksi mudah diakses dan dimengerti oleh masyarakat.

Grafik recording merupakan perpaduan karya seni dengan karya tulis maka informasi sangat tidak membosankan dan mudah dimengerti. Dman

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »