Liang Teh, Teh Ramuan Untuk Kesehatan

08.23
ZM-Mungkin bagi warga Tiongha minuman yang satu ini sudah tidak aneh lagi. Karena berabat-abat telah dimamfaatkan oleh warga China sebagai minuman yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti demam panas, sakit kepala, batuk-batuk, dan berbagai jenis penyakit lainya.
Liang Teh Minum Khas Warga Tiongha di Kota Pontianak



Untuk wilayah Kota Pontianak yang penduduknya warga Tionha, tentunya minuman ini tidak sulit untuk ditemui. Disepanjang Jalan Gajah Mada pedagang minum Liang Teh menjual minuman khas negeri China.

Pastinya, bukan hanya warga tiongha, warga lainyapun banyak  yang membeli minuman berhasiat ini yang dibuat dai berbagai jenis tanaman seperti akar ilalang, akar manis dan berbagai jenis ramuan yang mujarab untuk menyembuhkan berabagai penyakit.

Ada tiga varian jenis minuman liang teh, pertama:liang teh manis campur es, kedua liang teh manis panas tidak dicampur es, kedua:liang teh panas pahit.

Bagi yang sedang sakit disarankan untuk meminum liang teh yang pahit, karena liang teh yang pahit sangat mujarap untuk obat-obatan, karena ramuan-ramuan masih murni. Cukup minum satu gelas yang harganya cuman 5000 rupiah. Dh


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »